Lyrics

Rabu, 23 Maret 2011

[News+Photo] Se7en mengucapkan terima kasih kepada para fans nya

Penyanyi Se7en berbagi perasaannya tentang ulang tahun ke-8 nya sejak debut.

Pada tanggal 22 Maret, Se7en menulis di twitter nya, "22 Maret 2003. Hari ini adalah HUTke-8 dari debut Se7en's. Meskipun itu 9 tahun saya sebagai penyanyi, saya masih merasa seperti seorang rookie, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang untuk memberi saya begitu banyak cinta sepanjang tahun. Saya berjanji bahwa saya akan membuat musikyang lebih baik dan menunjukkan tahap yang lebih baik di masa mendatang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mengucapkan selamat kepada saya. Aku cinta kalian semua . "

Se7en melanjutkan, "Sebuah kue ulang tahun 8 yang indah yang penggemar buat untuk saya. Terima kasih banyak! Meskipun saya mengambil gambar dengan id saya. se7en pose, karena aku semakin tua ini tampaknya sedikit ... "

Se7en debutnya pada tahun 2003 dengan album pertamanya "Just Listen", dan lagu nya "Come Back To Me" menyebabkan menggilanya rollerskate besar. Tari bergerak jungkir nya juga telah menjadi dikenal secara luas. Setelah debut Amerika nya pada tahun 2007, Se7en baru-baru ini kembali ke industri musik Korea setelah 3 tahun.
credit : allkpop
translate by thekpopworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar