Lyrics

Rabu, 23 Maret 2011

[News+Photo] Girl's Days Minah untuk Elle Girl

Girl's Day Minah memamerkan pesona sekejap dia melalui pemotretan terbarunya dengan "Elle Girl".

Pemotretan berlangsung beberapa hari sebelum Girl's Day membuat comeback resmi mereka awal bulan ini, dan Minah diberikan petunjuk khusus untuk memamerkan kelucuan ke isi hatinya. Karena putih menyilaukan kulitnya, staf di lokasi syuting mengungkapkan bahwa fotografer mengambil beberapa waktu untuk menyempurnakan pencahayaan untuk menembak.

Pada pengalaman berbagai programnya, ia mengungkapkan, "Saya sebenarnya tidak sehebat itu di set, itu semua kekuatan editing. Ini sangat sulit bagi saya untuk menjadi lucu di berbagai program, akan lebih mudah bagi saya untuk mengungkapkan sesuatu dengan tubuh saya. Saya lebih suka menutup mata saya dan melakukan tarian kkap daripada mencoba untuk datang dengan sesuatu yang lucu. "

Ketika ditanya bagaimana dia tubuh yang sehat, dia menjawab, "Anggota kami makan apa yang kita mau makan, tapi kami pastikan untuk berolahraga. Bukan lagi trend untuk tetap kurus . "

Pada harapan untuk masa depan, dia menyatakan, "Pada awalnya, semua saya ingin menjadi seorang selebriti bersinar, tapi sekarang aku bertekad untuk menjadi seorang penyanyi berbakat yang masih di atas panggung untuk waktu yang lama. Kita semua akan bekerja keras sampai kita menjadi kelompok gadis yang mewakili generasi kita, seperti Fin.KL "




credit : allkpop
translate  by thekpopworld 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar