Lyrics

Minggu, 27 Maret 2011

[News] Fans IU memenuhi Mall selama Fansigning

Penyanyi IU mengadakan acara tanda tangan pada tanggal 24 Maret, dan tanggapan yang luar biasa dari fans nya akhirnya melumpuh mall!

Acara ini untuk Le Coq Sportif, dan IU dijadwalkan untuk menandatangani di lantai pertama Mall Hyundai. Pejabat mengantisipasi bahwa IU akan menarik kerumunan besar, sehingga mereka mengadakan undian di mana 100 penggemar beruntung akan bisa menghadiri acara tersebut.
Ternyata, 1.000 fans berkumpul di mall tiga jam sebelum fansigning dimulai, yang mengakibatkan menghalangi lalu lintas biasa dan bisnis untuk toko-toko di sana. Wartawan mencatat bahwa fanbase IU adalah laki-laki, dan bahwa orang dari segala usia berdiri sejalan dengan hadiah di tangan untuk idola mereka.
Seorang pejabat dari Le Coq Sportif menyatakan bahwa mereka telah menerima banjir permintaan dari tim siaran dan fans untuk lolos ke acara tersebut setelah ia mengumumkan di internet.
Jika gerombolan besar penggemar menunggu di Mall Hyundai tidak cukup menunjukkan popularitas IU, pakaian, tas, dan aksesoris olahraga dia terus-menerus sedang dijual. Dia sangat populer sehingga imitasi palsu dari pakaian nya sedang dijual di internet beberapa hari setelah media diterbitkan.
Dengan kata lain, IU adalah "gadis unggul dalam penjualan."

credit : allkpop
translate by thekpopworld 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar