Lyrics

Kamis, 24 Maret 2011

[News] U-Kiss dengan perubahan anggota baru, Leader dan tujuan untuk "0330"

Dalam persiapan untuk mini album ke-5 mereka mendatang, U-KISS mengalami beberapa perubahan drastis untuk membawa tentang beberapa pertumbuhan dan kematangan dalam kelompok mereka.

Yang paling jelas dari perubahan terlihat melalui keberangkatan anggota Kibum dan Alexander, yang digantikan oleh Paran's AJ dan Hoon. Harus diakui, anggota asli tidak mengaku bahwa mereka kesal oleh-up switch pada awalnya.

Mereka mengungkapkan, "Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan pada awalnya, dan kita semua sangat bingung dan hilang karena kami harus terpisah dari kedua sahabat kami bersama dengan semua. Tapi sekarang kami sudah berlatih dengan anggota baru dan menghabiskan lebih banyak waktu bersama, kami telah melakukan upaya untuk mencoba dan mengenal lebih saling. Kami pasti belajar lebih cepat daripada di masa lalu, sehingga kita memiliki harapan yang kuat untuk menunjukkan lebih banyak daripada yang kita sebelumnya bisa. "

U-KISS tidak pernah benar-benar memiliki pemimpin formal, tetapi dalam semangat perubahan, mereka telah memutuskan untuk memilih Soohyun untuk posisi itu. "Setelah mengalami sesuatu yang besar sebagai perubahan anggota, semua anggota telah menjadi jauh lebih serius dan matang. Sekarang, tidak peduli apa yang kita lakukan, kita memiliki fokus yang lebih baik dan mampu muka pada kecepatan yang lebih cepat dari sebelumnya."

Para anggota juga memutuskan untuk berpartisipasi dalam menulis album, rap-making, dan produksi, dalam upaya untuk menunjukkan bahwa mereka tidak hanya produk perusahaan mereka.

"Tim ini telah mengubah banyak musik. Orang biasanya berpikir tentang koreografi adiktif, auto-tune, dan pertunjukan kuat ketika mereka berpikir U-KISS, tapi melalui siklus promosi, kami berharap dapat mematahkan stereotip itu. AJ dan Dongho berpartisipasi dalam menulis lagu, tidak akan fakta saja membuat Anda merasakan perubahan?"
 
Penggemar K-pop mungkin akan menundukkan kepala mereka ketika diberitahu bahwa U-KISS belum menang posisi #1, terutama mengingat keberhasilan lagu hit mereka, "Manmanhani". Tetapi dengan lagu baru mereka, "0330", kelompok berharap untuk akhirnya mendapatkan bahwa tempat teratas pada grafik.

"Setelah memulai debutnya di tahun 2008, kami membawa mimpi yang sama setiap tahun, dan itu untuk memenangkan posisi #1 pada program musik. Kami ingin menerima mandi bunga ketika MC bilang kami #1. Tapi tentu saja, sebelum kita menang, kita akan bekerja untuk menunjukkan bahwa kita tidak jatuh di belakang teman sebaya kami dalam hal bakat. "

Meskipun mereka sedang bersemangat mengantisipasi hal-hal besar dengan tim baru mereka, anak-anak harus menghadapi kendala malang. Karena perubahan anggota, fanbase U-KISS menjadi dibagi, dengan beberapa penggemar yang menyatakan bahwa mereka hanya akan mendukung anggota asli.

U-KISS menyatakan, "Pada akhir hari, musik adalah merupakan penyanyi. Sekarang, kita berada pada titik di mana kita memutuskan apakah akan mengambil satu langkah atau tidak karena kita kembali di awal baris. Kami berharap dapat menunjukkan fans kami bahwa U-KISS adalah penyanyi besar. Kami telah menyiapkan banyak, jadi silahkan lihat ke depan untuk itu. "

Soohyun menyimpulkan, "Saya suka orang-orang yang bekerja dengan baik, dan dongseng saya semua melakukannya dengan baik sendiri, sehingga sebagai seorang pemimpin, saya tidak memiliki banyak yang harus dilakukan."

credit : allkpop
translate by thekpopworld 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar