Lyrics

Jumat, 25 Maret 2011

[News] AJ dan Hoon U-KISS menjelaskan tekanan menjadi anggota baru

Kedua anggota terbaru U-KISS, Hoon dan AJ, baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Star News dan berbicara tentang tekanan yang mereka rasakan bergabung kelompok yang sudah mapan.

Hoon menyatakan, "aku digunakan untuk mempromosikan sendirian, jadi banyak menyenangkan kelompok bergabung sekarang dan memiliki hyung dan dongseng. Hanya saja, ada banyak tekanan untuk bergabung seperti kelompok mapan, yang sangat berat diatas pundak saya. Apapun, itu membuat saya ingin bekerja lebih keras . "

AJ menambahkan, "Saya adalah anggota Paran, tapi aku benar-benar seorang calon anggota U-KISS juga. Saya akhirnya membuat giliran besar sebelum akhirnya menjadi anggota U-KISS, dan walaupun aku masih kurang dalam banyak aspek, saya benar-benar memberikan yang terbaik untuk album ini. Meskipun tekanan, saya akan bekerja untuk menunjukkan upaya saya dan pertumbuhan saya . "

U-KISS akan membuat comeback mereka dengan "0330" pada 30 Maret.


credit : allkpop
translate by thekpopworldu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar