Lyrics

Jumat, 25 Maret 2011

[News+Photo] G.NA untuk Elle Girl

Penyanyi G. NA terlihat mengenakan chic sporty dan memamerkan proporsi dia yang indah dan terkenal dalam pemotretan terbarunya dengan majalah "Elle Girl".

'Dance' konsep majalah bulan ini, dan G. NA diterapkan dengan pengalaman panggung untuk berpose yang menyenangkan, cara karismatik yang membawa penekanan pada kedua tubuh seksi dan pakaian nya.

Dalam wawancara, dia berkomentar, "Musik adalah sebuah kebutuhan dalam hidup saya. Ayah saya meninggal pada usia dini, dan karena aku tinggal jauh dari ibu saya, saya tidak ada atau tidak ada bergantung pada tapi musik. Musik mengerti saya, dan melalui musik, saya bisa mengobati luka saya dan merasakan kebahagiaan . "
Dia melanjutkan, "Satu-satunya alasan aku bisa mengatasi kesulitan sebelum debut saya karena musik. Aku menyerahkan semua nya dan telah bekerja untuk saat Five Girls bubar dan saya kembali ke Kanada. Aku masih bisa merasakan penderitaan saya pergi melalui itu, tapi itu karena saya mengalami ke sengsaraan seperti yang aku mampu mengatasi lebih banyak sekarang. "

Pada tujuan dia untuk tahun ini, G. NA mengungkapkan, "Ketika saya pertama debut, aku takut bicara di TV jadi aku mengutamakan promosi disekitar program musik. Tahun ini, aku ingin menjadi sedikit lebih serakah dan menunjukkan pada semua orang bahwa saya adalah orang dengan banyak sisi yang berbeda untuk diriku sendiri. "

credit : allkpop
translate by thekpopworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar