Lyrics

Kamis, 24 Maret 2011

[News] Girl grup MIJI akan comeback dengan SG Wannabe Kim Jin Ho


Delapan-anggota grup musik tradisional wanita "MIJI" akan membuat comeback mereka setelah satu tahun. 

Pada tanggal 25 Maret MIJI akan mengeluarkan aktivitas digital single 'Unbelievable' di tengah malam melalui berbagai situs musik online, dan melaksanakan dari sana. 

'Unbelievable', yang menyatakan sentimen mabuk cinta seseorang yang tidak bisa melupakan kekasihnya, dan tidak dapat percaya menjadi sedih, penampilan baru dengan garis populer musik tradisional Korea yang tumpang tindih dengan melodi yang menawan di awal lagu. 

Terutama dalam lagu ini, diketahui bahwa tanda penyelesaian dibesarkan dengan menampilkan partisipasi dari SG Wannabe yakni Kim Jin Ho, yang menciptakan gaya Korea R & B dengan lagu-lagu seperti "As I Live" dan "Arirang." 

Sutradara Gang Chan Yi, orang di balik promosi MIJI, berkata, "MIJI, sebagai kelompok musik tradisional, muncul untuk pertama kalinya pada 3 perusahaan penyiaran, musik KBS, MBC, dan SBS 'program serta program musik semalam, dan sebelumnya dipilih sebagai '
This Month’s Rookie' oleh kedua Pusat Promosi dan SBS. Mereka akan terus menemukan penggemar musik dengan usaha baru mereka dengan musik tradisional sebagai latar belakang. " 

Pada catatan itu, MIJI terdiri dari delapan anggota dengan vokalis Kim Bo Sung, pemain daegeum Nam Ji Yin, pemain daegeum & sogeum Ja Shin Yong, pemain instrumen seruling dan buluh Shin Hee Sun, pemain gayageum Jin Bo Ram dan Lee Young Hyun, dan pemain haegeum Lee Kyung Hyun dan Park Ji Hye.

credit : allkpop
translate by thekpopworld 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar