Lyrics

Minggu, 27 Maret 2011

[News] 2PM merayakan ulang tahun Junho

Pada episode terbaru "Real 2PM", para anggota merayakan ulang tahun Junho ke-21. Meskipun sebenarnya pada tanggal 25 Januari, mereka tidak bisa merayakan dengan baik karena mereka memiliki jadwal hari itu. Akibatnya, mereka memutuskan untuk memberikan kejutan Junho dengan dua kue selama pemotretan mereka untuk Coca-Cola.

Video dimulai dengan JunSu merenung, "Yang penting adalah ... Saya pikir, benar-benar, ada baiknya untuk memiliki ulang ketika Anda memiliki jadwal.". Para anggota kemudian terlihat diam-diam dengan cahaya kue ulang tahun untuk Junho. Tampaknya mereka mengaturnya sehingga lagu ulang tahun akan bermain selama menembak Junho, yang akan isyarat anggota untuk kawanan dan membombardir Junho sambil berteriak bernyanyi di bagian atas paru-paru mereka, "Happy Birthday to You ~!".

Sambil tersenyum, Junho mengucapkan terima kasih dan meniup lilin. Tetapi pada saat itu, JunSu kehilangan cengkeramannya pada kue dan jatuh ke lantai! Wooyoung, dengan refleks, mencoba untuk pindah dari Junsu, tapi sayangnya, kuenya meluncur kanan ke tanah juga! Junho jatuh ke lantai tertawa, sementara JunSu mengambil sepotong dari tanah dan memakannya. Itu benar ... dia makan sepotong kue dari lantai!

Junho bercanda berteriak, "Siapa yang menjatuhkannya?" Seperti orang lain yang disalahkan mencoba untuk menghindar. Akhirnya, para anggota turun untuk mendapatkan rasa kue di lantai. Junho menyeringai, "Ini adalah ulang tahun bahagia," dan melanjutkan terima kasih kepada semua untuk memori menyenangkan.

credit : allkpop
translate by thekpopworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar