Lyrics

Kamis, 21 April 2011

[Photo] After School rilis foto comeback "Virgin"

Selama dua hari terakhir, Pledis Entertainment merilis tiga teaser foto yang menampilkan After School E-Young, Raina, Nana, dan Lizzy, diikuti oleh UEE hari sebelumnya.

Agency ini kini telah pergi ke depan dengan merilis awal teaser foto lain untuk hari ini, dengan lampu sorot anggota generasi pertama mereka, dipimpin oleh leader Kahi dan anggota perintis sesama seperti Jungah, Jooyeon, dan Bekah.
 
After School mempersiapkan comeback mereka pada akhir bulan dengan album resmi pertama mereka, "Virgin", dan mereka membangun hype dengan serangkaian teaser foto.

Sejak kelompok memegang konsep unik dari penerimaan dan kelulusan, para teaser anggota dibagi menjadi beberapa tim. Generasi pertama adalah Kahi, Jungah, Jooyeon, dan Bekah, generasi kedua adalah UEE, generasi ketiga adalah Raina, Nana, dan Lizzy, akhirnya, generasi keempat adalah E-Young.

Gadis-gadis yang bersiap-siap untuk menjatuhkan resmi album pertama mereka, "Virgin", dan fans yakin harus diperlakukan tidak hanya seri foto teaser, tetapi teaser MV di masa mendatang juga.

"Virgin" saat ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 29 April.



Credit : AKP
Translate  by thiskpopworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar