Lyrics

Senin, 18 April 2011

[News] Ji-U CHI-CHI hampir menjadi anggota KARA

Dalam sebuah wawancara dengan Sports Korea, Ji-U CHI CHI mengungkapkan bahwa ia adalah anggota KARA potensial.
 

Kembali di tahun 2008, Sunghee KARA berangkat dari grup, meninggalkan ruangan untuk anggota baru. Ji-U menyatakan, "Pada waktu itu, saya menghadiri akademi tari yang sama seperti Han Seungyeon. Ketika KARA akan melalui perubahan anggota, dia menyarankan agar saya bergabung KARA. "
 

Sayangnya, orang tuanya menentang gagasan itu karena Ji-U di SMU pada saat itu. "Saya ingin bergabung dalam grup, tapi orang tua saya tidak mengizinkan sehingga aku tidak bisa.

Ji-U akhirnya pergi untuk jurusan musik Korea di Wanita Ewha Universitas dan akhirnya memulai debutnya dengan CHI CHI setelah dua tahun persiapan. Dia mengungkapkan, "Saya selalu memiliki banyak minat dalam musik pop, tapi memainkan 'haegum' dan kukak belajar membuka mata saya untuk lebih banyak jenis genre."

Credit : AKP
translate by thiskpopworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar