Lyrics

Kamis, 21 April 2011

[News+Photo] Artis Cube Entertainment datang bersama-sama untuk "Heart For Eye" dalam "High Cut"

B2ST 'Pacar Idola', 4minute kelompok wanita yang karismatik, 'Pahlawan' Superstar K2, 'Ratu Seksi' G. NA, dan Heo Gak kekuatan gabungan untuk proyek khusus. Melalui majalah gaya 'HIGH CUT', penyanyi berpartisipasi dalam pemotretan untuk 'HEART FOR EYE', sebuah proyek sumbangan untuk membantu anak tunanetra membuka mata mereka ke dunia terang.

Cube Entertainment dan 20 ACube Entertainment selebriti berpartisipasi dalam pemotretan, termasuk A PINK dan artis hip-hop Mario. Sulit mengumpulkan 20 orang sekaligus, tetapi bintang-bintang sibuk seperti 4minute dan G. NA datang sekaligus dengan terang senyum di wajah mereka setelah menyelesaikan jadwal mereka di malam hari. Mereka juga mengenakan kaos 'heart', yang memiliki arti 'menggabungkan semua hati menjadi satu'. Bintang-bintang juga ditampilkan hubungan dekat mereka satu sama lain selama syuting.
Doojoon B2ST ada alasan khusus nya untuk berpartisipasi dalam proyek ini, "Saya senang untuk berpartisipasi dalam pemotretan untuk tujuan yang baik. Penglihatan saya benar-benar buruk ketika aku masih kecil, jadi saya memakai kacamata selama 10 tahun dimulai dari kelas 3. Aku bahkan tidak bisa membedakan wajah orang-orang tanpa mengenakan kacamata dan lensa, sehingga sangat tidak nyaman. Saya berharap anak-anak muda dapat menemukan kebahagiaan melihat dunia dengan dua mata yang jelas. "

Proyek 'HEART FOR EYE' mulai mengumpulkan dana untuk membantu anak-anak buta menerima operasi untuk mendapatkan penglihatan mereka. Semua hasil dari kaos akan disumbangkan kepada Samsung Seoul Rumah Sakit yang akan digunakan untuk operasi dan perawatan pribadi.

Pemotretan lengkap dapat dilihat dalam isu 51 dari 'HIGH CUT', yang akan dirilis pada 21 April.

 Credit : AKP
Translate by thiskpopworld

Tidak ada komentar:

Posting Komentar